In penyerahan

PENYERAHAN ANAK KKN 54 KEPADA KEPALA DESA BERBELUK

            Program Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Universitas Trunojoyo Madura merupakan salah satu bagian kurikulum mahasiswa  program pendidikan S-1. Pada tahun ini peserta KKN UTM berjumlah 1877. Lokasi KKN meliputi desa- desa di wilayah Kabupaten Bangkalan (52 desa), Sampang (1 desa), dan Sumenep (40 desa).

         Pada hari kamis tanggal 14 Juli 2016 merupakan pemberangkatan peserta  KKN. Setelah upacara pemberangkatan peserta KKN di Universitas Trunojoyo Madura, masing- masing kelompok berangkat ke tempat KKN yang dituju. Pelaksanaan KKN berlangsung dari tanggal 14 Juli sampai 9 Agustus 2016.


Penyerahan Jaket KKN Kepada KEPALA DESA

         Kelompok 54 berjumlah 20 orang dari berbagai jurusan, terbagi atas 13 perempuan dan 7 laki- laki.  Kelompok 54 tiba di Arosbaya desa Bebeluk  pukul 10.30 WIB. Penyerahan mahasiswa kelompok 54 kepada bapak kepala desa di dampingi oleh Dosen Pembimbing Lapangan ibu Ika Febriyani, S.S., Mpd. Kedatangan kami disambut baik oleh bapak kepala desa Berbeluk, bapak Holil. Dan disambut baik pula oleh para warga desa Berbeluk. Kami menempati sebuah rumah kosong milik salah satu keluarga bapak kepala desa, warga desa sekitar rumah turut membantu membersihkan rumah yang akan kami tempati.



Foto bersama KEPALA DESA, IBU DPL dan anak KKN 54


.





Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Arsip Blog

About

Recent comments

Popular Posts

Most Popular